Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia
Posted in: Teknologi

Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia

Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia

Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia
Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia

Untuk memanjakan para gamer mobile, Xiaomi lewat sub-brand Black Shark telah merilis Black Shark 2 di bulan Maret 2019 yang lalu. Smartphone ini untuk pertama kalinya dipasarkan di Cina dan pada bulan Mei 2019, Black Shark 2 sudah merambah pasar India.

Dari sejumlah rumor yang beredar, Black Shark 2 dalam waktu dekat akan

meluncur resmi di Indonesia. Disebut-sebut, untuk urusan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), smartphone ini pun sudah memenuhi persyaratan, yakni minimal 30% seperti yang ditentukan oleh pemerintah Indonesia.

Terkait dengan hal ini, David Li selaku Global VP Manager Black Shark sudah angkat bicara. Ia dengan tegas mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar yang memang mereka targetkan untuk memasarkan Black Shark 2.

Selain itu, David Li juga berupaya untuk membangun komunitas yang kuat di Indonesia agar dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman, terutama lewat Black Shark 2 yang memang dibuat sebagai smartphone gaming unggulan.

Ya! Disinggung sebagai smartphone gaming unggulan, Black Shark 2 sendiri telah

dibekali chipset papan atas buatan Qualcomm, yakni dengan Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini juga sudah ditopang dengan pilihan RAM 6 GB dan 12 GB serta pilihan internal storage 128 GB dan 256 GB.

Black Shark 2 punya layar AMOLED 6,39 inci dari Samsung. Berkat optimalisasi, latensi input berkurang menjadi 43,5 ms. Layarnya juga sangat sensitif terhadap tekanan, Magic Press memungkinkan pengguna memetakan tombol ke sisi kiri dan kanan layar yang dapat dipicu dengan menekan lebih keras pada layar.

Layar FullHD+ berkemampuan HDR dan sudah mencakup ruang warna DCI-P3

dengan ΔE <1. Untuk memastikan warna tetap akurat, ada empat sensor warna cahaya sekitar yang membantu image processor khusus memantau lingkungan pengguna dan menyesuaikan layar dengan tepat.

 

Baca Juga :