Ubah bank dengan mudah, ini # yourourUright
Posted in: Teknologi

Ubah bank dengan mudah, ini # yourourUright

Ubah bank dengan mudah, ini # yourourUright

 

Ubah bank dengan mudah, ini # yourourUright
Ubah bank dengan mudah, ini # yourourUrightUbah bank dengan mudah, ini # yourourUright

Seperti setiap warga negara di negara ini yang berurusan dengan berbagai badan, organisasi, perusahaan, dan membayar tagihan dan kewajiban secara teratur, saya, seperti kebanyakan dari kita, memiliki dua rekening di salah satu bank sistemik, mempercayai namanya dan berinvestasi dalam keandalannya.

Adalah umum dalam hal kedekatan transaksi dan tidak membawa uang tunai untuk alasan keamanan, memiliki kartu debit yang digunakan untuk menarik uang tunai dan melakukan pembelian di toko fisik atau online.

Menjadi pelanggan bank ini selama lebih dari sepuluh tahun, tidak ada masalah dalam menggunakan kartu debit dan dalam pengoperasian rekening, setidaknya sampai pada saat ketika mereka sering menggunakannya, saya menyatakan keinginan kepada bank untuk menghentikannya.

Sedangkan untuk akun yang tidak mengeluarkan kartu debit / penarikan, prosesnya sederhana, di mana dalam cek yang relevan sebelum menutup akun, karyawan menyatakan “periksa apakah ada biaya untuk menutup akun Anda” dan ada titik di mana saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahu mengapa saya harus meminta bayaran karena sebenarnya saya akan tetap menjadi pelanggan, dengan saldo minimum dari akun ini dipindahkan ke akun utama saya. Akhirnya, dia meyakinkan saya bahwa tidak ada biaya untuk menutup akun, yang dikonfirmasi oleh nol kwitansi yang saya terima saat itu.

Tanda “hitam” pertama dari aktivitas perdagangan saya, yang membuat saya berpikir tentang apakah saya harus beralih ke salah satu organisasi konsumen nasional I SHOW dan KEPKA , muncul pada tahun 2019 karena tuduhan mengenai penggunaan kartu debit yang Saya menggunakan.

Lebih khusus, satu kasus berkaitan dengan fakta bahwa ada kebutuhan mendesak untuk menggunakan uang tunai dan di daerah saya berada di sana tidak ada ATM bank di mana saya adalah pelanggan, jadi saya melanjutkan untuk menarik uang tunai dari mesin penarikan otomatis bank lain. Setelah memasukkan PIN dan jumlah penarikan yang diinginkan, pesan untuk biaya 2,50 EUR di samping jumlah penarikan muncul.

Karena keadaan luar biasa, saya menyelesaikan transaksi dan hari berikutnya saya pergi ke bank untuk bertanya tentang tagihan ini, menerima jawaban bahwa itu adalah tagihan yang dibebankan oleh bank lain dan bahwa mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Ini tentu saja adalah sesuatu yang menemukan saya tidak begitu banyak tentang jumlah biaya tetapi tentang fakta bahwa saya tidak diberitahu tentang hal itu, sehingga mengangkat masalah transparansi transaksi yang dipertanyakan, karena saya menganggap bahwa biaya ini kasar dan tidak boleh. untuk memiliki biaya tersembunyi dalam transaksi kami.

Peristiwa lain yang terkait dengan kartu debit, yang juga berfungsi sebagai kartu debit, adalah bahwa biaya 6,00

EUR muncul di akun saya yang menyangkut komisi untuk pembaruan kartu tertentu, tanpa menerima pemberitahuan dan pertanyaan sekecil apa pun dari bank apakah saya setuju dengan tagihan ini, jika saya ingin memperbarui kartu saya, dengan bank melanjutkan penagihan akun saya tanpa persetujuan saya.

Dengan peristiwa ini terjadi, saya percaya bahwa sebagai konsumen Eropa saya telah menderita biaya pelecehan dan biaya transaksi rahasia yang belum saya ketahui sehingga saya dapat bertindak sesuai itu, dengan kondisi transparansi dan keandalan di bank. menjadi sangat diperdebatkan.

Melakukan pencarian singkat tentang hak-hak saya sebagai konsumen Eropa, saya mengidentifikasi kampanye #yourEUright, yang sedang dilaksanakan di bawah naungan Direktorat Jenderal Urusan Keadilan dan Konsumen, yang bertanggung jawab atas kebijakan UE di bidang keadilan dan hak-hak konsumen. seks, dengan tujuan memperkuat mereka untuk membuat keputusan yang tepat untuk pembelian mereka.

Lebih khusus lagi, kampanye #yourEUright di Yunani dilakukan dengan dukungan organisasi konsumen nasional EKPOIZO dan KEPKA dan di antara hak-hak lainnya berfokus pada Perubahan Bank dan Transparansi transaksi, dengan informasi lebih lanjut disajikan di sini .

Masalah dengan masalah yang saya hadapi sebagai pelanggan bank ini, tetapi terutama sebagai konsumen Eropa,

adalah bahwa biaya ini kasar dan menunjukkan bahwa tidak ada transparansi dalam transaksi, sementara seharusnya tidak ada biaya tersembunyi dalam transaksi yang kami lakukan.

Di sisi positifnya, sebagai warga negara Eropa dan konsumen, kita tidak sendirian dalam masalah ini, dengan alat yang tepat melalui organisasi-organisasi konsumen nasional MENGHARAPKAN baik Kepka dan Eropa Konsumen Pusat Jaringan untuk memberdayakan kita untuk mengklaim hak-hak kami ketika melakukan bisnis. mereka melanggar hak-hak kami dan menjatuhkan biaya pada kami dengan cara yang tidak bisa kami hindari.

Adalah penting bahwa kita dapat mengambil tindakan yang sesuai dengan bantuan badan-badan terkait di tingkat

Yunani dan Eropa, untuk setiap kejadian yang kita ketahui tentang kegiatan kita dengan bank dan transparansi dalam tuduhan yang kita semua temukan kurang lebih dari waktu ke waktu. menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak sendirian dalam menangani masalah ini dan bahwa kita dapat membenarkan diri kita sendiri dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melaporkan insiden semacam itu.

Sumber:

https://vhost.id/star-girl-apk/