Toko Speaker Premium Musique Resmi Dibuka
Posted in: Teknologi

Toko Speaker Premium Musique Resmi Dibuka

Toko Speaker Premium Musique Resmi Dibuka

Toko Speaker Premium Musique Resmi Dibuka
Toko Speaker Premium Musique Resmi Dibuka

DISTRIBUTOR peralatan teknologi audio visual, V2 Indonesia, resmi membuka audio retail store pertamanya bertajuk Musique berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

Berawal dari market place online www.musique.co.id, audio retail store yang

menjual merek-merek ternama seperti KEF, Bluesound, NAD, PSB, Sonos, Klipsch, Nakamichi dan Loewe itu hadir untuk para penyuka home audio, premium speaker dan aksesoris berkualitas lainnya di tanah air.

Store yang mengusung tema ‘The Leading Stuff’ itu hadir dengan tampilan store yang instagramable, high end dan futuristic.

Yang menarik adalah konsep high technology yang dihadirkan di Musique salah

satunya paperless, dimana semua transaksi yang terjadi tanpa menggunakan kertas dan transaksi dilakukan secara digital seperti Object Recognition Table, Front Window LED Touch, dan Video Mapping.

“Semoga dengan kehadiran Musique akan memberikan kemudahan, kualitas dan pengalaman tersendiri dalam menikmati teknologi terkini. Dan juga dapat menemukan ragam pilihan produk unggulan dan tentunya layanan terbaik kami,” ungkap CEO PT V2 Indonesia, Rudi Hidayat, disela-sela acara Grand Launching Musique, Selasa (2/4).

Baca juga : Jembatani Transformasi Digital Lewat Mesin Multifungsi Terbaru

Dalam kesempatan yang sama, Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1992 itu juga

memperkenalkan produk terbaru, yaitu Bluesound, NAD, PSB Speakers (brand dari Lenbrook Group), dimana V2 Indonesia telah resmi menjadi distributor resmi untuk Indonesia.

Ketiga produk unggulan yang diperkenalkan diantaranya adalah Vault 2i dari Bluesound, M10 dari NAD dan Alpha P3 dari PSB Speakers.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/