Spesifikasi dan Harga Vivo S1 di Indonesia
Posted in: Teknologi

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Vivo S1 di Indonesia

Brand smartphone asal Tiongkok, Vivo kembali merilis varian smartphone mereka yang di khususkan untuk pangsa pasar anak muda dengan nama Vivo S1.

Kehadiran smartphone baru dari pabrikan Vivo ini juga sekaligus menjadi varian perdana dari seri-S yang di rilis untuk konsumen di tanah air.
Muat Lebih

Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 Kamera

Dalam acara peluncuran yang di helat di Jakarta pada, Selasa (16/7/2019) lalu, Indonesia, Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Mobile mengatakan,

“Kami melakukan riset ada generasi muda yang ingin smartphone stylish dan sesuai gaya hidup mereka. Hal itu kami tawarkan dengan kehadiran Vivo S1,” ujarnya seperti di kutip dari laman Liputan6.

Lantas, seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone yang ditujukan khusus untuk generasi muda yang ingin tampil beda ini, berikut ulasan lengkapnya.
Spesifikasi Lengkap Vivo S1

Mengusung layar AMOLED dengan bentang layar 6,38 inci dan rasio 19,5:9, Vivo S1 juga mengusung desain yang kini sedang tren di beberapa tipe smartphone anyar, yakni penggunaan “notch” atau poni yang terlihat membulat yang berada tengah ujung atas layar, sekaligus menjadi tempat kamera depan.
Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Dengan body yang berbalut gradasi warna yang bernuansa glossy, smartphone

baru Vivo ini S1 menggunakan chip MediaTek Helio P65 yang disandingkan dengan penggunaan RAM sebesar 4 GB.

Sementara untuk kapasitas memori internalnya di sediakan space sebesar 128GB, namun jika di rasa masih kurang pengguna masih bisa memperluas kapasitas ruang penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal via microSD hingga 256GB.
Menggunakan Triple Kamera

Karena menargetkan generasi muda dan anak-anak milenial yang gemar berfoto

dengan menggunakan smartphone, maka Vivo S1 di persejatai dengan kamera yang cukup mumpuni.

Untuk kamera utamanya,di sematkan 3 kamera di bodi belakang smartphone dengan masing-masing resolusi 16MP (lensa utama), 8MP (lensa wide-angle), dan 2MP (depth sensor).

Lensa utama kamera smartphone terbaru dari Vivo ini juga menggunakan sensor

Sony IMX 499 yang menjamin kejernihan warnanya dan tidak ada gradasi warna, sehingga kualitas gambar yang hasilkan akan terlihat lebih jernih.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/magic-match-puzzle-apk/