Rayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, Samsung Kasih Banyak Kejutan

Rayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, Samsung Kasih Banyak Kejutan

Rayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, Samsung Kasih Banyak Kejutan

 

Rayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, Samsung Kasih Banyak Kejutan
Rayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, Samsung Kasih Banyak Kejutan

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun Samsung mengumumkan penawaran terbaik kepada seluruh konsumen setia di Indonesia. Penawaran tersebut digelar oleh Samsung melalui situs resminya, Samsung.com/id dan akan diperluas ke seluruh toko ritel yang mulai digelar sejak tanggal 1 November 2019.

Ya! Bagi kalian yang tertarik membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen. Selain itu, ada juga penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ bisa membawa pulang Samsung Smart TV secara cuma-cuma.

“50 tahun yang lalu, kita tidak pernah memprediksi perubahan cara kita dalam

menjalani hidup, bekerja, berpergian, hingga terhubung satu dengan lainnya. Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan,” ucap Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Selama 50 tahun terakhir Samsung memang telah menjadi pemimpin inovasi dengan menghadirkan berbagai trobosan baru. Salah satu trobosan yang dilakukan adalah menghadirkan QLED 8K TV. Ya! Perangkat ini memperlihatkan inovasi terkini yang ditawarkan oleh Samsung dalam teknologi audio visual terbaik.

Tidak hanya itu, di awal tahun ini Samsung juga membuat gebrakan dengan menghadirkan ponsel pintar layar lipat yang inovatif, Galaxy Fold. Ada juga smartphone yang disokong dengan triple rotating camera, yakni Galaxy A80 dan aplikasi e-wallet berbasis QR Code, yaitu Samsung Pay.

“Tidak hanya sekadar membuat dan menawarkan perangkat yang inovatif, kami juga memastikan untuk terus berkontribusi kepada komunitas lokal di tempat kami melakukan bisnis. Kami percaya bahwa inovasi harus menjangkau semua orang secara merata,” tambah Jae Hoon Kwon.

Komitmen Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan. Samsung juga memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat.

Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung

mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service).

Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung. Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members.

Nah! Mulai tanggal 28 Oktober hingga 10 November 2019, konsumen Indonesia

dapat menikmati penawaran khusus “Promo Inovasi Samsung ke-50”. Untuk mengetahui promosi ini, silakan mengunjungi website resmi Samsung atau bisa langsung mengakses tautan berikut ini.

Baca Juga: