PewDiePie mengakui kekalahan dari T-Series saingan YouTube
Posted in: Teknologi

PewDiePie mengakui kekalahan dari T-Series saingan YouTube

PewDiePie mengakui kekalahan dari T-Series saingan YouTube

 

PewDiePie mengakui kekalahan dari T-Series saingan YouTube
PewDiePie mengakui kekalahan dari T-Series saingan YouTube

 

Gamer dan pembuat video Swedia PewDiePie kehilangan mahkotanya sebagai bintang

YouTube dengan pelanggan terbanyak.

Selama sehari ia berada di posisi kedua, di belakang saluran India T-Series.
T-Series berbagi trailer film Bollywood dan rekaman musik, sementara PewDiePie memposting analisis dan garis besar game komputer.

PewDiePie, nama asli Felix Kjellberg, telah melibatkan T-Series untuk sementara waktu di posisi teratas. Pada hari Minggu, ia memposting video yang memberi hormat pada lawannya.

Dia juga melemparkan beberapa naungan ke saluran bertema Bollywood.

“Yang diperlukan hanyalah substansi korporat yang mengerikan dengan masing-masing nada di Bollywood,” ia menyanyikan dalam video, menyinggung pemusnahannya.

Pada hari Senin pagi, T-Series ada sekitar 15.500 pendukung di depan PewDiePie, yang memiliki lebih dari 92 juta pendukung.

Ngomong-ngomong pada malam hari, PewDiePie kembali ke posisi nomor satu, dengan 34.400 lebih banyak pendukung daripada Seri T.

Akhir-akhir ini, para pendukung PewDiePie telah melakukan berbagai upaya waktu terbatas

untuk keuntungannya.

Ini termasuk:
sesama YouTuber Jimmy “MrBeast” Donaldson dan teman-teman mengenakan T-shirt PewDiePie di US Super Bowl.
Sepasang penggemar meretas ribuan printer yang kemudian mencetak pesan yang memberi tahu orang untuk berlangganan saluran PewDiePie.
Penghitungan pelanggan PewDiePie meningkat ketika kepala Tesla Elon Musk menjadi tuan rumah bersama sebuah edisi acara Meme Review bersama Justin Roiland, rekan pembuat serial kartun Ricky dan Morty.
Pemilik T-Series Bhushan Kumar baru-baru ini mengatakan kepada TechNews News bahwa ia tidak melihat salurannya sebagai pesaing dari Kjellberg’s.
“Saya benar-benar tidak mempermasalahkan perlombaan ini. Saya tidak tahu mengapa PewDiePie memperhatikan hal ini,” katanya kepada wartawan India Soutiq Biswas.

“Saya belum menyarankan spesialis saya untuk membuat pesan tetap untuk mendukung penggemar kami di saluran kami. Kami tidak dalam pengalihan itu.”

T-Series dimulai oleh ayah Mr Kumar sebagai organisasi penciptaan pada tahun 1983.

Organisasi ini merekam musik yang dihormati dan menjual trek dalam rekaman. Ini menempatkan video pertama di YouTube pada tahun 2011.

Mr Kjellberg mendorong PewDiePie delapan tahun sebelumnya dan melanjutkan untuk berubah menjadi YouTuber yang paling dikompensasi di dunia.

Terlepas dari kemakmurannya, saluran yang paling banyak dibeli di YouTube tetap menjadi milik panggung.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/