Konsultan zoom Alex Stamos mempertimbangkan akuisisi Keybase
Posted in: Teknologi

Konsultan zoom Alex Stamos mempertimbangkan akuisisi Keybase

Konsultan zoom Alex Stamos mempertimbangkan akuisisi Keybase

 

Konsultan zoom Alex Stamos mempertimbangkan akuisisi Keybase
Konsultan zoom Alex Stamos mempertimbangkan akuisisi Keybase

Saat Memperbesarmulai mengalami masalah keamanan pada bulan Maret , mereka beralih

ke mantan Facebook dan Yahoo! Eksekutif keamanan Alex Stamos, yang mendaftar sebagai konsultan untuk bekerja secara langsung dengan CEO Eric Yuan.

Tujuannya adalah untuk membangun strategi keamanan yang lebih kohesif untuk perusahaan yang tumbuh cepat. Salah satu rekomendasi yang keluar dari pertemuan itu adalah membangun enkripsi ujung ke ujung ke tingkat produk yang dibayar. Diskusi itu menyebabkan perusahaan membeli Keybase pagi ini.

Stamos mengatakan dalam debat build versus buy yang cenderung dilakukan perusahaan ketika mereka mengevaluasi opsi, ini jatuh di tengah-tengah. Sementara mereka membeli perusahaan dengan banyak keahlian, itu masih akan membutuhkan Keybase insinyur yang bekerja dengan rekan-rekan dari Zoom dan konsultan seperti Stamos untuk membangun produk terenkripsi akhir.

“Yang benar adalah apa yang ingin dilakukan Zoom dengan enkripsi ujung-ke-ujung, tidak ada yang benar-benar selesai, jadi tidak ada produk yang bisa Anda masukkan ke Zoom untuk mengubahnya menjadi enkripsi kunci. Itu harus dipikirkan sejak awal untuk kebutuhan spesifik suatu perusahaan, ”kata Stamos kepada TechCrunch.

Tetapi apa yang mereka sukai tentang Keybase khususnya adalah bahwa mereka telah

memikirkan masalah serupa dengan enkripsi file dan obrolan terenkripsi, dan mereka ingin membebaskan para insinyur Keybase untuk masalah ini.

“Desainnya akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Hal yang hebat tentang Keybase adalah bahwa mereka telah melalui proses pemikiran ini dan kemudian membuat desain yang dapat digunakan oleh orang normal dan yang menyediakan fungsionalitas sambil agak tidak terlihat, ”katanya.

Karena ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan, tidak mungkin untuk mengatakan kapan integrasi akhir akan terjadi, tetapi Stamos memang mengatakan bahwa perusahaan bermaksud untuk menerbitkan makalah pada 22 Mei menguraikan rencana kriptografinya bergerak maju, dan kemudian akan memiliki periode diskusi publik sebelum menyelesaikan desain dan pindah ke fase integrasi.

Dia mengatakan bahwa tujuan pertama adalah menghasilkan versi rapat Zoom yang lebih

sangat aman dengan enkripsi ujung-ke-ujung diaktifkan. Paling tidak pada awalnya, ini hanya akan tersedia untuk orang yang menggunakan klien Zoom atau perangkat keras yang mendukung Zoom. Anda tidak akan dapat mengenkripsi seseorang yang memanggil, misalnya.

Adapun orang-orang yang mungkin khawatir tentang Keybase yang dimiliki oleh Zoom, Stamos mengatakan, “Inti dari desain Keybase adalah bahwa Anda tidak harus percaya siapa yang memiliki server mereka.”

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/whatsapp-prohibits-users-who-use-gbwhatsapp