Posted in: Umum

Klub Golf Callaway

Klub Golf Callaway

Klub Golf Callaway adalah salah satu jenis klub golf paling populer dan dapat diandalkan di pasaran saat ini. Ada begitu banyak orang (terutama para pensiunan pria) yang terpesona dengan golf saat ini dan tidak heran Callaway Golf Club kini berada di puncak kesuksesan di dunia klub golf.

Klub Golf Callaway dioperasikan oleh Ely Callaway. Dia membeli setengah dari Hickory Stick USA dan menamainya Callaway Hickory Stick USA. Setelah pembelian, dia memutuskan untuk mempekerjakan orang-orang terbaik yang akan menjadi alat untuk mendukung impiannya tentang Klub Golf Callaway. Dia mempekerjakan Richard C. Helmstetter sebagai kepala desainer klub dan itu, seperti yang dikatakan orang lain, titik tidak bisa kembali.

Desain Callaway Golf Club benar-benar revolusioner dan inovatif, itulah sebabnya Callaway Golf Club dikenal sebagai jenis klub golf yang unik dan kuat, Klub golf yang sesuai pesanan . Setelah itu, Ely Callaway mengganti nama perusahaannya Callaway Golf, lalu pindah dari Cathedral City, California ke kota pesisir sepi bernama Carlsbad, di utara San Diego.

Salah satu desain paling inovatif dari perusahaan ini adalah membuat obeng baja tahan karat dengan kepala yang lebih besar dan lebih pemaaf daripada desain lainnya. CEO-nya, Callaway, menyebutnya “Big Bertha”, yang berasal dari senjata Perang Dunia I Jerman yang dikenal karena kemampuannya menembak pada jarak yang sangat jauh. Jenis desain ini membuat Callaway Golf Club menjadi nama rumah tangga di Amerika Serikat karena memiliki jutaan penjualan dan klub golf jenis Callaway Big Bertha adalah alasan Callaway menjadi produsen utama klub golf. tidak hanya di Amerika Serikat. tapi di seluruh dunia, yang menunjukkan betapa populernya golf di seluruh dunia.

Callaway Golf Club saat ini memiliki enam klasifikasi. Peringkat pertama adalah untuk pembalap, yang terdiri dari dua model, Big Bertha Fusion FT4 dan Big Bertha Titanium 454. Peringkat berikutnya dari Callaway Golf Club disebut Fairway Woods. Fairway Woods memiliki tiga jenis klub: Big Bertha Fusion Fairway Woods, Big Bertha Titanium Fairway Woods, dan Big Bertha Fairway Woods. Peringkat Callaway Golf Club berikutnya adalah hibrida yang dirancang untuk tembakan jarak jauh dan jauh.

Model tongkat golf Callaway jenis ini dinamakan Big Bertha Heavenwood Hybrids. Klasifikasi selanjutnya disebut iron, yang terbagi menjadi lima tipe model: Big Bertha, Big Bertha Fusion, X-Tour, X-18 dan X-18 Pro. Klasifikasi lain dari Callaway Golf Club adalah cleat, dan modelnya di sini disebut Forged + Wedges. Peringkat terakhir Callaway Golf Club disebut putter. Putter memiliki dua model dalam klasifikasinya, Callaway Golf I-Trax Putter dan Tour Blue.

Klasifikasi dan model Callaway Gold Club di atas dibuat oleh perusahaan. Semua model ini diciptakan sebagai pengganti sains, penelitian, dan praktik. Semua model ini patut dicoba dan siapa tahu? Anda bisa menjadi Tiger Woods berikutnya di dunia golf.