Posted in: Teknologi

Jelang liburan akhir tahun, Traveloka gelar Epic Sale

Jelang liburan akhir tahun, Traveloka gelar Epic Sale

Jelang liburan akhir tahun, Traveloka gelar Epic Sale

Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup menghadirkan program Epic Sale menjelang liburan akhir tahun 2019, yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019.

“Untuk Traveloka Epic Sale tahun ini lebih besar. Pertama, kita selenggarakan serentak tiga

negara, selain Indonesia, kami menyelenggarakan di Vietnam dan Thailand,” ujar Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana, di Jakarta, Jumat.

Selain digelar di tiga negara, berbeda dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu, program tersebut tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan langsung menjangkau para pelanggan secara offline di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka.

Baca juga: Traveloka: Investasi kami terserap di Indonesia

Baca juga: Gandeng Traveloka, Disparbud DKI Jakarta ingin tingkatkan pajak daerah

 

Taveloka Epic Sale kali ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut dibanding rata-rata transaksi selama tahun ini.

“Epic Sale yang pertama kita bisa meningkatkan transaksi hingga dua kali lipat. Harapannya di Traveloka Epic Sale pastinya ingin juga lebih besar dari yang kita gelar pertama kalinya,” kata Shirley.

Program Traveloka Epic Sale juga diharap dapat memberikan kontribusi kepada mitra hotel

Traveloka dalam mendorong tingkat okupansi, terutama saat low season.

“Dengan adanya Epic Sale pada April lalu bisa naik bahkan 18 kali lipat, bahkan di bulan low season pun baik, meningkatkan production industri perhotelan,” ujar Corporate Digital Marketing Manager Singgasana Hotels and Resorts Group Hotel Sultan, Ogi Severaldi.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari satu juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, termasuk hotel, villa, resort dan apartemen.

 

Baca Juga :