iPhone 12 Apakah rilis mereka akan ditunda hingga November
Posted in: Teknologi

iPhone 12: Apakah rilis mereka akan ditunda hingga November?

iPhone 12: Apakah rilis mereka akan ditunda hingga November?

 

iPhone 12 Apakah rilis mereka akan ditunda hingga November
iPhone 12 Apakah rilis mereka akan ditunda hingga November

Sudah lama ada laporan produksi massal model iPhone yang akan datang, yang sampai

sekarang kami pikir akan menunda rilis perangkat setidaknya selama satu bulan. Laporan baru semakin meningkatkan penundaan.

Menurut Cowen Investment Bank, seri iPhone 12 akan tertunda setidaknya dua bulan. Ini berarti bahwa pengumuman biasa pada pertengahan September akan ditunda hingga November. Penundaan ini murni karena COVID-19. Namun, dengan langkah-langkah yang terus berubah tergantung pada ekstensi virus, kita dapat melihat perangkat lebih awal atau lebih lambat.

Sebagian besar komponen iPhone diproduksi di pabrik di China, Taiwan, dan negara-negara

Asia lainnya. Dengan pembatasan saat ini karena pandemi, tidak mungkin bagi karyawan Apple untuk memiliki komunikasi yang baik dengan mitra mereka dan untuk memiliki kontrol produksi yang sesuai, yang membuat produksi menjadi tidak mungkin.

Menurut Cowen, Apple memperkirakan produksi untuk kuartal kedua akan mencapai 35

juta unit, turun 5% dari kuartal pertama 2020 dan 13% dari kuartal yang sama 2019. Cowen memperkirakan bahwa produksi akan turun lebih jauh dan hanya mencapai 30 juta unit.

Jangan lupa bahwa tahun ini kami berharap bukan tiga, tetapi empat perangkat dari seri iPhone 12, semua dengan layar OLED dan dukungan jaringan 5G. Laporan sejauh ini berbicara tentang dua model ekonomis 5,4 dan 6,1 inci dengan RAM 4GB dan harga $ 649, sedangkan model yang lebih mahal 6,1 dan 6,7 inci akan datang dengan RAM 6GB dan akan naik menjadi $ 1,399.

Sumber:

https://www.loljam.com/seva-mobil-bekas/