Posted in: Teknologi

Infinix S4 andalkan kemampuan kamera dan baterai

Infinix S4 andalkan kemampuan kamera dan baterai

Infinix S4 andalkan kemampuan kamera dan baterai

Produsen ponsel pintar global Infinix meluncurkan perenangkat terbaru di Indonesia, Infinix S4, yang menonjolkan kemampuan kamera peka cahaya redup (low light) dan baterai berkapasitas besar hingga 4.000 mAh.

“Kami hadir dengan kemampuan fotografi yang mengesankan dan nyaris susah untuk

disaingi. Ponsel itu dibuat untuk memberikan pengalaman swafoto (selfie) yang lebih canggih dengan pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang memiliki kecerdasan teknologi yang jauh lebih tinggi,” kata Wakil Presiden Infinix Indonesia, Christian Sudibyo saat peluncuran ponsel Infinix S4 di Jagat Official Building Jakarta, Selasa.

Infinix S4 memiliki resolusi kamera depan sebesar 34 mega piksel, dengan kapasitas 1,6um ultra pixel dan aperture f2.0. Kamera depan perangkat itu memiliki lensa optik 5P sebagai sensor kamera yang akan memberikan rasio kontras dan resolusi untuk penyempurnaan gambar.

Ponsel bersistem operasi Android Pie 9.0 itu mengusung tiga kamera belakang dengan

resolusi 13 megapiksel, delapan megapiksel dan dua megapiksel, serta dual flash light. Ketiga kamera tersebut memiliki fungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang objek foto dengan kemampuan masing-masing kamera menangkap gambar hingga 120 derajat.

Baca juga: Sasar milenial, Infinix luncurkan dua smartphone terbaru

“Tiga kamera belakang Infinix S4 sangat bagus untuk memotret, apalagi dengan menambah fitur pada kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas,” kata Christian.

Selain keunggulan kamera, Infinix S4 juga mengusung baterai

berdaya besar hingga 4.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat. Infinix mengklaim produk itu dapat mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 90 menit.

 

sumber :

https://www.kuliahbahasainggris.com/seva-mobil-bekas/