Game SelulerRekor baru di bulan Maret karena karantina
Posted in: Teknologi

Game Seluler: Rekor baru di bulan Maret karena karantina

Game Seluler: Rekor baru di bulan Maret karena karantina

 

Game SelulerRekor baru di bulan Maret karena karantina
Game SelulerRekor baru di bulan Maret karena karantina

Bergantung pada penyebaran korona , setiap negara memasuki periode karantina pada

waktu yang berbeda . Namun, sebagian besar negara memulai karantina pada bulan Maret, dengan negara kami mulai pada akhir bulan itu dan berakhir pada awal Mei.

Bisnis tutup, yang lain bekerja dengan personel keamanan dan banyak orang terpaksa

tinggal di rumah dan tidak pergi ke mana pun. Jadi, untuk menghabiskan waktu mereka dengan lebih bahagia selama karantina, banyak yang melemparkannya, seperti yang diketahui, ke dalam video game , dengan banyak contoh.

Yang terakhir ini berasal dari laporan tahunan tentang game mobile , yang mencetak rekor baru di bulan Maret, ketika unduhan meningkat sebesar 35%, dengan orang-orang yang tinggal di dalam sepertinya telah menghabiskan banyak waktu di ponsel mereka.

“Ponsel sekarang menjadi pendorong pertama pertumbuhan untuk konsumsi video game digital, menjadi bentuk permainan yang disukai dunia , ” kata laporan tahunan itu.

Bahkan, laporan itu mengatakan bahwa game mobile bahkan melampaui game PC,

meskipun online sangat modis, sementara game PC di Steam melihat 16,7 juta pengguna dalam empat bulan September-Desember 2019 meningkat dalam 22,5 juta untuk Maret dan April 2020 saja.

Akhirnya, harus dicatat bahwa pada bulan Maret total biaya gamer dalam permainan meningkat sebesar 9%, sementara penjualan Nintendo Switch juga meningkat , karena mereka lebih dari dua kali lipat, dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2019.

Sumber:

https://adventuregamespubs.com/seva-mobil-bekas/