BBRP Ciptakan Bogor Sejuk dan Kondusif

BBRP Ciptakan Bogor Sejuk dan Kondusif

BBRP Ciptakan Bogor Sejuk dan Kondusif

 

BBRP Ciptakan Bogor Sejuk dan Kondusif

Wali Kota Bogor

Bima Arya mengucapkan selamat hari jadi Ke-7 kepada Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP). Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya atas kerjasamanya menciptakan Bogor yang sejuk dan kondusif.

Ucapan itu diungkapkan langsung Bima saat menghadiri acara Milangkala Ka-7 BBRP di GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor, Minggu (28/10/2018).

Semoga BBRP semakin jaya

“Kepada pimpinan dan seluruh simpatisan kami mengucapkan selamat. Semoga BBRP semakin jaya, semakin guyub, eksis, mewarnai Bogor dan yang paling penting semakin sejahtera,” kata Bima.

Selain mengucapkan selamat Bima juga mengucapkan terima kasih karena selama ini BBRP bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merapatkan barisan, bahu membahu dan bersanding menjaga Kota Bogor tetap aman dan kondusif. “Meskipun ada Pilkada, Pileg dan Pilpres, selama BBRP guyub selama itulah Bogor tetap bersatu,” tegasnya.

Bima mengajak semua pengurus dan anggota BBRP untuk bergandeng tangan dengan Pemkot Bogor agar Bogor tetap guyub. “Apapun pilihannya, bagaimanapun dinamikanya, kalau kita semua tetap menjalin silaturahmi tidak ada yang tidak bisa di kota tercinta ini,” katanya.

Kedepan perjalanan masih panjang

masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Warga Kota Bogor harus menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Jangan sampai yang sejahtera, maju dan yang menikmati bukan tuan rumah. “Mari kita jemput peluang dan harapan di Kota Bogor,” ajak Bima.

Diakhir sambutannya Bima juga tidak lupa meminta saran, masukan dan nasehat serta kritik dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan.

Sementara itu

Ketua Panitia Milangkala ka-7 BBRP, Muhammad Hafiz Siregar (Ki Wulung) mengatakan, tema Milangkala BBRP tahun ini adalah Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran. Diusungnya tema ini karena BBRP ingin membawa marwah sumpah pemuda untuk bisa bersinergi secar.

 

Sumber: https://blog.dcc.ac.id/gelombang-elektromagnetik-sumber-radiasi-materi-dan-makalah-pdf/