Aksesoris Apple Watch Pertama Yang Paling Keren
Posted in: Teknologi

Aksesoris Apple Watch Pertama Yang Paling Keren

Aksesoris Apple Watch Pertama Yang Paling Keren

 

 Aksesoris Apple Watch Pertama Yang Paling Keren
Aksesoris Apple Watch Pertama Yang Paling Keren

Perang smartwatch memang sudah dimulai gais, hal itu terbukti dengan banyaknya pabrikan yang berlomba-lomba untuk membuat smartwatch canggih dan beda dari yang lainnya. Namun kurang afdol rasanya jika perusahaan yang satu ini belum ikut bagian dari perang smartwatch tersebut.

Pabrikan yang dimaksud tentu saja Apple dengan Apple Watch-nya. Apple sendiri memang

sudah memproduksi Apple Watch, namun nampaknya Apple masih merahasiakan kapan mereka akan merilis Apple Watch. Kemungkinan besar sih akan dirilis pada tahun 2015 ini gais, dimana tahun ini menjadi tahun buat eranya wearable device seperti smartwatch.

Walaupun Apple belum merilis Apple Watch, namun hal tersebut tidak mengurangi produsen aksesoris untuk membuat aksesoris dari Apple Watch. Seperti misalnya produsen Standzout yang membuat Bandstand Apple Watch Dock. Prototype dari aksesoris Apple Watch tersebut diperkenalkan pada ajang CES tahun 2015 ini yang berlangsung di Las Vegas.
Aksesoris Apple Watch

Aksesoris Apple Watch

Standzout mengklaim bahwa dock Apple Watch tersebut adalah aksesoris Apple Watch

pertama yang paling bagus. Fungsi dari dock Apple Watch tersebut adalah untuk mengisi ulang/charge baterai Apple Watch. Seandainya saja daya baterai Apple Watch bisa bertahan lama sih gak masalah ya gais, namun kalau daya tahan baterai Apple Watch hanya sebentar hal tersebut juga merepotkan juga. Masa mau kemana-mana bawa dock Apple Watch ini.

Di dalam dock Apple Watch sendiri terdapat serangkaian kabel yang berfungsi untuk menyalurkan daya ke konektor yang dipakai buat ngisi baterai Apple Watch. Selain itu, pada dock Apple Watch buatan Standzout ini juga terdapat dua port USB yang bisa dipakai untuk mengisi ulang daya device lain, seperti iPod, iPhone, maupun iPad. Fungsinya mungkin mirip seperti powerbank, namun dengan bentuk yang lebih futuristis. Ini gais kalau kalian mau lihat gimana bentuk dari dock Apple Watch buatan Standzout tersebut.

Menarik juga untuk dilihat apakah dock Apple Watch ini akan laris manis di pasaran apa

tidak, tapi yang jelas publik lebih memilih untuk menunggu kedatangan Apple Watch itu sendiri dibandingkan dengan aksesoris-aksesorisnya.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/